Laporan Persampahan

Pasal 11 Undang- Undang Nomor 18 Tahun 2008 tentang Pengeloloaan Sampah mengamanatkan bahwa “ Setiap orang berhak memperoleh informasi yang benar, akurat dan tepat waktu mengenai penyelenggaraan pengelolaan sampah.”

Laporan ini dibuat bermaksud untuk memberikan informasi yang benar dan akurat kepada stakeholders dan para pihak terkait lainnya tentang volume sampah yang ada di kota Ende, sehingga dapat dijadikan dasar dalam pengambilan kebijakan dan keputusan yang tepat tentang penanganan masalah persampahan di Kabupaten Ende.

Laporan Periodik Volume Sampah Harian Kabupaten Ende yang dibuat setiap bulan agar dapat melihat perkembangan mengenai produksi sampah sekaligus menginformasikan mengenai penanganan sampah secara berkelanjutan dari bulan ke bulan.

Akhirnya kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam bentuk sajian data dan informasi sehingga kami dapat merampungkan laporan ini. Kiranya kerjasama yang telah dibangun dapat terus terjalin demi tersusunnnya Laporan Volume Sampah yang benar, akurat dan tepat waktu.

 Tahun 2011

Tahun 2012

Tahun 2013